Liverpool Bakal Mendapat Serangan Dari Para Fans

SadSong
3 min readApr 23, 2021

Jürgen Klopp percaya pelecehan yang diterima Liverpool di Leeds pada hari Senin hanyalah cicipan awal dari apa yang menunggu enam klub Liga Premier yang terlibat dalam kegagalan Liga Super ketika kerumunan kembali ke stadion.

Jürgen Klopp via: https://bit.ly/3b23L2C

Manajer Liverpool tercengang oleh penerimaan yang tidak bersahabatyang menyambut kedatangan timnya di Elland Road dan kebiasaan berjalan sebelum pertandingan mereka di kota. Dilansir dari mpo slot terbaru bahwa pada hari Jumat ia mengimbau penggemar Liverpool untuk beralih dari kontroversi terbaru yang disebabkan oleh Fenway Sports Group, bersikeras bahwa pemilik telah membuat “keputusan yang buruk” tetapi “bukan orang jahat”, dan mengatakan tidak ada alasan untuk menghukum klub yang terlibat di dalamnya. proyek yang runtuh. Tapi dia menerima tidak akan ada jalan keluar dari konsekuensi dari tindakan pemiliknya, dan kemarahan yang meluas dalam sepak bola, ketika penggemar diizinkan kembali.

“Suporter Leeds ingin menunjukkan kepada kami, sebagai sebuah tim, mereka meneriaki kami bahwa kami rakus. Apa yang kamu bicarakan? Tapi itulah situasi yang kita semua ciptakan, “kata Klopp, yang belum menerima permintaan maaf secara langsung dari pemilik utama Liverpool, John W Henry.

Ditanya apakah dia takut pelecehan akan memburuk musim depan, Klopp menjawab: “Saya tidak khawatir tentang itu, saya tahu akan seperti ini. Penggemar sepak bola memang seperti ini. Ini mungkin tidak hanya untuk Liverpool, tapi juga untuk kami, saya yakin. Ini bukan tentang permainan yang adil pada saat-saat seperti ini. Saya cukup yakin para pendukung Leeds yang muncul di stadion dan mengejar kami, mereka tahu kami tidak terlibat di dalamnya tetapi mereka tidak peduli. Mereka hanya ingin memberi tahu kami apa yang mereka beri tahu kepada kami. Ya, akan lebih buruk lagi jika orang-orang kembali ke stadion. Saya tidak tahu apa yang akan kami lakukan dengan musim depan itu. Saya tidak punya ide. Itu tidak membantu kami. “

Klopp dan Pep Guardiola mengklaim kontroversi Liga Super seharusnya tidak mengurangi masalah yang akan ditimbulkan oleh reformasi Liga Champions UEFA dari 2024, ketika jumlah tim yang terlibat meningkat dari 32 menjadi 36 dan jumlah pertandingan minimum meningkat dari enam menjadi 10.

Manajer Manchester City berkata: “Semua manajer dan pemain meminta kualitas yang lebih baik dan dunia sepak bola mencari kuantitas. Tapi kami tidak bertanggung jawab untuk itu. Kami harus meminta UEFA dan FIFA untuk memperpanjang tahun ini — mungkin memiliki 400 hari dalam setahun. Mungkin kemudian mereka dapat menemukan solusi untuk itu. Tentu saja akan lebih banyak yang cedera. Pada akhirnya para pemain bermain karena mereka suka bermain, tetapi cedera datang. UEFA tahu itu, tentu saja mereka tahu itu. Apakah mereka peduli? Sama sekali tidak.”

Klopp sependapat: “Liga Super tidak lagi diperhitungkan. Baik. Baik sekali. Tapi Liga Champions baru bukanlah: ‘Oh bagus, mari kita lakukan itu!’ Ada 10 pertandingan, bukan enam, dan saya tidak tahu di mana kita akan menempatkannya. Mungkin UEFA akan meminta kompetisi piala di Inggris dibatalkan , atau kami hanya memiliki 18 tim di liga. Katakan itu kepada Premier League dan EFL dan mereka berkata: ‘Tidak mungkin.’ Satu-satunya orang yang tidak pernah ditanyai adalah para pelatih, para pemain dan suporter. Saya tahu para pendukung berpikir kami dibayar banyak, tapi kami sudah berada di tepi jurang, dan semua pelatih berpikiran sama, percayalah. “

Terlepas dari keinginan Klopp untuk menyelesaikan episode ini, masih ada tekad di antara 14 klub dan otoritas Liga Premier lainnya untuk memperkenalkan langkah-langkah untuk mencegah ancaman lain yang memisahkan diri. Kemungkinan sanksi tetap di atas meja. Asosiasi Sepak Bola dan Liga Premier dipahami bekerja sama untuk membuat pengkhianatan di masa depan menjadi tidak mungkin. Kepala eksekutif FA, Mark Bullingham, berkata: “Fokus utama kami adalah bekerja untuk memastikan hal ini tidak akan pernah terjadi lagi. Kami sedang menjajaki semua opsi untuk mencegahnya, termasuk undang-undang dan perubahan pada buku peraturan kami. Tidak ada yang di luar meja. “

Klopp mengklaim enam klub Liga Inggris tidak pantas mendapat hukuman apa pun. “Saya tidak melihat alasan untuk menghukum klub karena tidak terjadi apa-apa,” katanya. “Kami berada dalam situasi yang sama seperti sebelumnya. Jika seseorang ingin menghukum kita, saya tidak bisa mengubahnya.”

Source: https://btfanfan.medium.com/liverpool-bakal-mendapat-serangan-dari-para-fans-e4e305ff3604

Originally published at http://btfanfan.medium.com on April 23, 2021.

--

--

SadSong
0 Followers

Wigompo merupakan situs game online deposit pulsa tanpa potongan dan sangat terpercaya yang terbaru. https://18.141.130.187/